Sabtu 12 Sep 2020 18:11 WIB

Adam Brody dan Leighton Meester Sambut Anak Kedua

Adam Brody dan Leighton Meester menyambut kehadiran anak kedua beberapa waktu lalu

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih
Adam Brody. Adam Brody dan Leighton Meester menyambut kehadiran anak kedua beberapa waktu lalu. Ilustrasi.
Foto: EPA
Adam Brody. Adam Brody dan Leighton Meester menyambut kehadiran anak kedua beberapa waktu lalu. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Leighton Meester dan Adam Brody tengah berbahagia. Pasangan ini tengah menyambut kehadiran anak kedua mereka beberapa waktu yang lalu.

Brody dalam sebuah bincang-bincang pada pekan lalu, memberikan konfirmasi bahwa istrinya Leighton Meester telah melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. “Saya punya anak baru, seorang anak laki-laki, dan dia adalah mimpi yang jadi kenyataan," kata Brody seperti dikutip dari E Weekly pada Sabtu.

Baca Juga

Meester dan Brody menikah pada awal 2014 dan pada Agustus 2015 pasangan ini dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Arlo Day. Pada Maret 2020, Meester mengungkapkan kehamilannya yang kedua, ketika aktris dalam serial Gossip Girl ini tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di seputar Los Angeles dan tampak perutnya yang sudah mulai membuncit.

Baik Brody maupun Meester jarang membicarakan putri mereka atau bahkan tampil di acara secara bersama-sama. Pasangan ini dikenal sangat menjaga privasi kehidupan pribadi mereka, terutama terkait dengan anak-anaknya.

"Saya tidak banyak bicara tentang Arlo. Saya sangat bangga dan bahagia dengan bidang hidup saya saat ini. Tapi saya juga sangat bangga dengan pertunjukan dan pekerjaan yang saya lakukan," kata Meester dalam wawancara dengan sebuah tabloid pada awal 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement