Ahad 13 Sep 2020 03:54 WIB

Gattuso Coret Arkadiusz Milik dari Skuat Napoli

Kemungkinan Milik akan segera pindah ke menjadi alasan Gattuso mencari pilihan lain.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso
Foto: EPA-EFE/Cesare Abbate
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, mencoret nama Arkadiusz Milik dari daftar nama pemain timnya untuk musim 2020/2021. Kemungkinan Milik akan segera pindah ke menjadi alasan Gattuso mencari pilihan lain.

Milik sudah tidak tampak pada laga persahabatan Napoli kontra Pescara beberapa waktu lalu. Pemain asal Polandia itu dikabarkan sedang dilirik oleh AS Roma, Juventus, dan Tottenham Hotspur.

"Kami sudah sepakat dengan Milik sejak tahun lalu. Klub menawarkan kontrak baru tapi dia menolaknya. Dia harus paham terhadap keputusan (pencoretan) ini," kata Gattuso seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (12/9).

photo
Arkadiusz Milik - (Valentyn Ogirenko/Reuters )

Kontrak Milik sebenarnya masih tersisa satu tahun. Ia diharapkan segera hengkang dari San Paolo jika tidak mau pergi dengan status free transfer. "Jika tidak ingin mencari klub baru, maka situasi akan lebih sulit untuknya karena kami sudah mendatangkan dua striker baru. Tidak ada ruang untuknya," ujar Gattuso.

Meski terang-terangan mengusir Milik dari klub, Gattuso masih membuka pintu untuk Kalidou Koulibaly. Padahal, bek andalan Napoli itu diincar oleh Manchester City dan Paris Saint-Germain. "Koulibaly sedang meminta harga yang cocok. Jika mereka tidak bisa memberi harga yang tepat, maka dia tidak akan pergi," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement