Ahad 13 Sep 2020 02:46 WIB

Solskjaer Masih Ragu Mainkan Pogba Meski Sudah Sembuh

Pogba dikabarkan sudah kembali berlatih setelah dinyatakan bebas dari virus corona.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer masih ragu untuk memainkan Paul Pogba di partai pembuka Liga Primer Inggris kontra Crystal Palace, Sabtu (19/9) mendatang, meski sang pemain sudah sembuh dari Covid-19. Pogba dikabarkan sudah kembali berlatih setelah dinyatakan bebas dari virus corona.

Namun, Pogba juga tidak akan ikut rombongan dalam partai persahabatan melawan Aston Villa.

"Paul (Pogba) sudah mengikuti beberapa sesi latihan setelah sempat absen akibat terjangkit virus (corona). Dia sembuh dengan cepat," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News, Sabtu (12/9). "Tentu dia bekerja keras untuk kembali setelah lockdown. Saya berharap dia akan segera siap pekan depan, tapi saya belum yakin 100 persen."

photo
Paul Pogba - ( EPA-EFE/SASCHA STEINBACH)

MU memulai musim baru Liga Primer Inggris lebih lambat sepekan karena dispensasi setelah tampil di Liga Europa, sebulan lalu.

Pogba hanya tampil 16 pertandingan musim lalu karena cedera pergelangan kaki. Ia harus menjalani pemulihan selama 268 hari bersama tim medis. Gelandang berusia 27 tahun itu absen setelah menjalani tiga pertandingan di awal musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement