Sabtu 12 Sep 2020 14:42 WIB

Dua Rampok Bersajam Gasak Uang Puluhan Juta dari Alfamart

Menang Duel, Dua Rampok Bersajam Gasak Uang Puluhan Juta dari Alfamart

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

jatimnow.com - Alfamart yang berada di Jalan Raya Prigen-Pandaan tepatnya di Desa Gambiran, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, dirampok, Jumat (11/9) malam.

"Ada dua orang pelakunya (perampok). Mereka masuk toko dan membawa kabur uang di brankas hasil penjualan selama dua hari," kata karyawan Alfamart, Lailatul Istiqomah (25), Sabtu (12/9/2020).

Menurutnya, kedua pelaku masuk ke toko layaknya pembeli meski mereka memakai jaket dan penutup wajah. Dengan memanfaatkan situasi sepi, kedua perampok itu mengeluarkan senjata tajam jenis pedang dan celurit dan mengancam kasir yang tengah bertugas.

"Kami tidak curiga sama sekali karena usai mereka berbelanja, keduanya merampok," ungkapnya.

 

Saat kasir Alfamart mendapat ancaman dari para perampok, kedua karyawan yang tengah makan di dalam ruangan langsung keluar dan duel dengan pelaku. Sayangnya, duel tersebut dimenangkan oleh kedua perampok.

Kedua perampok kemudian meminta semua uang di dalam brankas yang berisi puluhan juta rupiah. Mereka kemudian kabur setelah menyekap karyawan di dalam toko.

"Ciri-cirinya saya tak tahu, karena wajahnya tertutup. Jumlah pasti uangnya saya kurang tahu secara pasti. Perkiraan puluhan juta rupiah,” tandasnya.

Kasus perampokan ini masih diselidiki Mapolsek Prigen, Polres Pasuruan.

"Kasus perampokan ini masih tengah kami dalami sekaligus proses lidik. Pelakunya dua orang," kata Kapolsek Prigen, AKP Marwan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement