Sabtu 12 Sep 2020 12:36 WIB

Nuggets Paksa Clippers Mainkan Gim Keenam

Pertandingan gim keenam akan dimainkan pada Ahad (13/9).

Center Denver Nuggets Nikola Jokic (kanan) hendak mengoper bola.
Foto: AP Photo/Brandon Dill
Center Denver Nuggets Nikola Jokic (kanan) hendak mengoper bola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Denver Nuggets memaksakan Los Angeles (LA) Clippers memainkan gim keenam. Ini setelah Nuggets meraih kemenangan 111-105 pada gim kelima semifinal Wilayah Barat playoff NBA yang dimainkan di Orlando, Amerika Serikat (AS), Sabtu (12/9) pagi WIB.

Dilansir Reuters, Jamal Murray mencetak 16 poin, delapan rebound, dan tujuh assist, Nikola Jokic menambahi 22 poin, 14 rebound, dan lima assist, serta Paul Millsap mencetak 17 poin untuk membantu Nuggets meraih kemenangan. Pada semifinal yang menggunakan format best of seven, kini Clippers masih unggul dengan kedudukan 3-2. Pertandingan gim keenam akan dimainkan pada Ahad (13/9).

Kawhi Leonard memimpin perolehan poin Clippers dengan 36 poin dan sembilan rebound, sedangkan Paul George menyumbang 26 poin, enam rebound, dan enam assist. Marcus Morris Sr memasukkan 12 poin, dan Patrick Beverly membukukan sepuluh poin.

Tembakan tiga poin Leonard saat pertandingan menyisakan 24,8 detik memangkas keunggulan Nuggets menjadi 107-103, namun dua lemparan bebas Michael Porter saat waktu menyisakan 21,4 detik memastikan kemenangan Nuggets.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement