Sabtu 12 Sep 2020 11:32 WIB

Nuno Espirito Santo Segera Perpanjang Kontrak di Wolves

Nuno dinilai masih ingin lebih lama bertahan di Wolverhampton Wanderers.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo.
Foto: EPA-EFE/Ina Fassbender
Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, dikabarkan segera menandatangani kontrak baru. Kontrak Nuno di Molineux Stadium hanya tersisa satu tahun. Namun pelatih berusia 46 tahun itu dinilai masih ingin lebih lama bertahan di Wolves.

Pelatih asal Portugal itu menjadi pelatih Wolves sejak masih di Divisi Championship. Sampai akhirnya musim lalu melaju hingga perempat final Liga Europa, sebuah prestasi yang 50 tahun baru diraih. Itu semua hanya diwujudkan Nuno tiga tahun sejak bertanggung jawab atas Raul Jimenez dkk.

''Soal kontrak, saya tidak harus khawatir soal apapun, karena itu bukan tugas saya. Saya tidak bernegosiasi untuk kontrak, saya hanya menunggu email atau panggilan untuk maju,'' ujar Nuno dikutip dari BBC, Sabtu (12/9).

Wolves akan berhadapan dengan Sheffield United dalam laga pembuka Liga Primer Inggris. Menyambut musim ini, Wolves hanya membeli tiga pemain, termasuk pemecahan rekor klub saat membeli Fabio Silva dari FC Porto seharga 35,6 juta poundsterling. Meski demikian, Nuno menyebut skuatnya masih belum lengkap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement