Sabtu 12 Sep 2020 10:07 WIB

Arkadiusz Milik Putuskan Bertahan di Napoli

AS Roma, Juventus, dan Tottenham Hotspur dikabarkan mengincar jasa Milik.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Napoli, Arkadiusz Milik.
Foto: EPA/Cesare Abate
Striker Napoli, Arkadiusz Milik.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Arkadiusz Milik tiba-tiba berubah pikiran untuk bertahan di Napoli. Keputusan Milik untuk hengkang sebelumnya dinilai karena sedang marah, dan efek ketertarikan AS Roma dan Juventus.

Dikutip dari Football-Italia, Sabtu (12/9), pemain internasional Polandia itu memutuskan tidak minta diletakkan dalam bursa transfer. Padahal, kontrak Milik akan habis pada Juni 2021 dan menolak diperpanjang oleh skuat i Partenopei. Sehingga, sang striker bisa meninggalkan klub dengan status bebas transfer kalau tidak dijual Napoli pada bursa transfer musim panas kali ini.

Apalagi, Roma, Juventus, dan Tottenham Hotspur dikabarkan mengincar jasa Milik. ''Jika Arek (Milik) tidak menemukan klub lain, situasinya tidak akan mudah baginya karena kami sudah mendapatkan dua penyerang. Tidak ada ruang baginya,'' kata pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.

Jika Milik menolak untuk meninggalkan Napoli, maka akan memberikan efek kurang bagus buat klub lain. Sebab, Roma sedang negosiasi dengan Juventus terkait transfer Dzeko. Jika Milik resmi pindah ke Roma, maka Dzeko pun akan dilepas oleh Giallorossi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement