Sabtu 12 Sep 2020 09:49 WIB

Tiba di AS, Higuain Rampungkan Kepindahan ke Inter Miami

Higuain sudah meraih kesepakatan dengan Juventus untuk membatalkan sisa kontraknya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gonzalo Higuain
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Gonzalo Higuain sudah tiba di Amerika Serikat (AS), jelang kepindahannya ke Inter Miami. Salah satu pemilik Inter Miami, Jorge Mas, mengunggah foto bersama Higuain, yang meyakinkannya bergabung dengan proyek David Beckham di kompetisi sepak bola Amerika Serikat (MLS).

''Sambutan hangat untuk Gonzalo Higuain, striker kelas dunia dan juara,'' ujar Mas lewat akun Twitternya dikutip dari Marca, Sabtu (12/9).

Sebelumnya, Higuain sudah meraih kesepakatan dengan Juventus, untuk membatalkan sisa kontraknya yang tinggal setahun. Higuain juga sudah tak ikut latihan bersama skuat asuhan Andrea Pirlo kemarin, dan diisukan sedang bertolak menuju AS.

Unggahan Jorge Mas tersebut ternyata membuktikan rumor yang telah beredar selama ini benar. Higuain selangkah lagi bermain di MLS dan segera tinggalkan Juventus dengan status bebas transfer.

Musim panas kali ini, Inter Miami sudah mendatangkan Blaise Matuidi, yang meninggalkan Paris Saint-Germain. David Beckham memang berusaha untuk menarik pemain-pemain Eropa ke tim yang dimilikinya bersama Jorge Mas tersebut. Sebelumnya, Edinson Cavani, yang kini belum punya klub, dikabarkan sedang digoda oleh Beckham untuk bergabung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement