Sabtu 12 Sep 2020 09:42 WIB

Crespo: Messi Perlu Didampingi Profesional, Bukan Ayahnya

Ayah Messi berperan penting dalam kegagalan Messi meninggalkan Camp Nou.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Barcelona Lionel Messi.
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Bintang Barcelona Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Hernan Crespo yakin, Lionel Messi bisa terhindar dari krisis dengan Josep Maria Bartomeu dan Barcelona, jika didampingi oleh profesional. Crespo, yang pernah bermain bersama Messi di tim nasional Argentina, menilai kehadiran ayah Messi, Jorge, sebagai agen berperan penting dalam kegagalan Messi meninggalkan Camp Nou.

''Terjadi lagi, dengan semua situasi, masalah yang itu, dengan segala hormat ke Jorge Messi, bagi saya situasi ini Anda (Messi) butuh seorang profesional di samping Anda,'' ujar Crespo, dikutip dari Marca, Sabtu (12/9).

photo
Hernan Crespo. - (EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO)

Messi sudah menyatakan melalui sepucuk surat, ia ingin meninggalkan klub karena tak satu visi dengan Bartomeu. Paris Saint-Germain (PAG) dan Manchester City pun sudah dikabarkan bakal menampung pemain berusia 33 tahun tersebut.

Hanya saja, Barcelona bersikeras tak membiarkannya hengkang, dan menyampaikan ke Jorge Messi, kalau anaknya hanya bisa pergi lewat jalur hukum.

''Ini bukan hal yang sama dibicarakan oleh agen, ini seharusnya seorang profesional, sebagai ayah, agen tidak akan membawa masalah keluarga dan lain-lain. Anda butuh profesional dalam masalah ini,'' saran Crespo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement