Sabtu 12 Sep 2020 09:04 WIB

Arteta Yakinkan Fan, Aubameyang Bakal Bertahan di Arsenal

Partner Aubameyang, Alexandre Lacazette, juga akan memperpanjang kontrak.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang.
Foto: Andrew Couldridge/Pool via AP
Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, meminta fan Arsenal santai saja terkait dengan masa depan Pierre-Emerick Aubameyang. Kontrak pemain berusia 31 tahun itu akan habis pada akhir musim 2020/21.

Namun Arteta percaya diri strikernya itu akan menandatangani kontrak baru. ''Saya bisa bilang jauh lebih percaya diri dibandingkan akhir musim lalu. Apakah saya pikir ini akan segera selesai? Saya optimistis, iya,'' ujar Arteta dikutip dari Sky Sports, Sabtu (12/9).

Oleh karena itu, Arteta meminta fan kini sudah bisa lebih santai, kalau kapten the Gunners itu tidak akan meninggalkan Emirates Stadium musim depan. Selain itu, partner Aubameyang, Alexandre Lacazette, juga rencananya akan mulai pembicaraan untuk memperbarui kontraknya.

''Dia (Lacazette) benar-benar bahagia di sini. Dia ingin terus berkembang dan berkontribusi untuk tim. Saya tahu bagaimana bagusnya dia dan dampak yang dimiliki,'' ujar Arteta.

Menurut Arteta, Lacazette sangat mengenal Liga Inggris sebagai seorang striker. Sehingga, Arteta, yang juga legenda Arsenal, hanya butuh menuntut lebih banyak dari Lacazette untuk jadi striker terbaik di klub. ''Dia sangat senang mendengar itu,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement