Sabtu 12 Sep 2020 05:23 WIB

Drew Barrymore Enggan Menikah Lagi

Drew Barrymore tercatat sudah tiga kali menikah.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Drew Barrymore
Foto: EPA
Drew Barrymore

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Amerika Serikat, Drew Barrymore, berencana untuk tidak pernah menikah lagi. Dia pun menyebut dirinya sebagai sosok romantis namun tak memiliki harapan.

Dilansir di laman The Independent, Jumat (11/9), aktor yang membintangi film 50 First Dates itu membuka tentang kehidupan cintanya dalam sebuah wawancara dengan People. Di sana, dia mengatakan dia akan mendiskusikan mengenai hubungan, di acara bincang-bincang terbarunya, The Drew Barrymore Show yang akan tayang perdana 14 September.

Baca Juga

"Saya seorang romantis tanpa harapan, dan semua orang di planet ini membutuhkan cinta dalam beberapa bentuk," kata Barrymore.

Dia mengatakan, orang-orang di bumi ini terus-menerus bersaing mengenai hubungan. Menurutnya, meskipun cinta dan hubungan mungkin terlihat berbeda bagi orang-orang, namun kuncinya ada pada inti cintanya. “Jadi, saya tidak bisa tidak ingin mengeksplorasi dan memeriksa itu,” terang dia.

Barrymore telah menikah tiga kali, dengan Jeremy Thomas sejak 1994 hingga 1995, dengan Tom Green dari 2001 hingga 2002, dan dengan Will Kopelman dari 2012 hingga 2016. Meskipun dia terbuka untuk mencintai, dia bersikeras bahwa dia tidak akan pernah menikah lagi.

"Tidak pernah. Tidak, tidak, tidak pernah. Saya tidak akan pernah menikah lagi! Dan saya juga percaya orang tidak boleh mengatakan kata 'tidak pernah', dan saya tidak akan pernah, dengan modal N-E-V-E-R, tidak akan pernah menikah,” tegas Barrymore.

Menurutnya, dia merasa saat ini dia memiliki dua pilihan. Yaitu berhenti menikah atau jadilah Elizabeth Taylor yang menikah hingga delapan kali.

“Saya tidak pernah ingin terikat dengan orang seperti itu lagi. Anda putus, dan Anda melanjutkan. Anda bercerai, dan itu sangat berbeda,” lanjutnya.

Dia mengaku senang ketika kita semua mencoba mempertahankan sebuah hubungan yang dimulai ketika orang terdekat menjadi teman hidup. Terlebih orang itu membantu menemani jatuh bangun dan memiliki usia panjang bersama.

Namun terlepas dari perasaan kuatnya pada pernikahan, aktor yang berbagi putri dengan Olive, Frankie, dan Kopelman, mengatakan dia terbuka untuk berkencan. Namun, dia tidak aktif mencari belahan jiwanya itu.

“Ini tidak berarti bahwa mungkin saya tidak ingin bertemu seseorang, terutama ketika anak-anak saya kuliah. Atau setahun dari sekarang, saya bisa benar-benar jatuh cinta. Saya terbuka untuk itu; Saya tidak mencarinya. Cangkirku habis. Saya memiliki begitu banyak cinta dalam hidup saya,” jelas dia.

Jika dia benar-benar menjalin hubungan lain, kemungkinan besar itu tidak akan terjadi setelah mereka bertemu melalui kencan daring. Ketika pergi berkencan namun tidak jadi, dia menyebut akan lebih suka bergaul dengan teman-temannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement