Jumat 11 Sep 2020 22:30 WIB

City Naikan Tawaran untuk Kalidou Koulibaly

Negosiasi transfer Koulibaly ini memang berjalan lambat.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Kalidou Koulibally
Foto: transfermarkt
Kalidou Koulibally

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City dikabarkan siap menaikan angka penawaran hingga 70 juta euro plus bonus guna mendapatkan Kalidou Koulibaly.

Negosiasi transfer Koulibaly ini memang berjalan lambat, akibat pengalaman buruk terkait gagalnya transfer Jorginho beberapa tahun lalu. Kedua klub pun bahkan berkomunikasi lewat penghubung seperti Fali Ramadani.

Baca Juga

Dikutip dari Football-italia, Jumat (11/9), Napoli menurunkan banderol Koulibaly dari sebelumnya 90 juta euro. Sementara City menambahkan penawaran mereka dari sebelumnya 65 juta euro. Paris Saint-Germain juga sudah memasukan penawaran sebesar 60 juta euro, namun itu masih terlalu jauh dari harga sebenarnya.

Koulibaly pun dikabarkan sudah menyepakati persyaratan personal dengan raksasa Liga Primer Inggris tersebut, dengan kontrak sebesar 9 juta euro plus bonus 3 juta euro per musim. Angka itu dua kali lipat lebih besar dari yang diterimanya di Stadio San Paolo, setelah Napoli menolak meningkatkan gajinya.

Itulah sebabnya Napoli ingin menjual pemain yang sempat diincar oleh Manchester United tersebut, Kandidat utama Napoli untuk menggantikannya adalah Sokratis Papastathopoulos, yang akan reuni dengan rekan setim di tim nasional Yunani, Kostas Manolas. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement