Jumat 11 Sep 2020 21:38 WIB

Halle Berry Pernah Berseteru dengan Sutradara X-Men

Halle Berry berseteru dengan Bryan Singer di film 'X-Men: Days of Future Past'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Aktris Halle Berry menceritakan bahwa dirinya pernah bertengkar dengan sutradara Bryan Singer saat syuting film X-Men: Days of Future Past pada 2014 (Foto: Halle Berry)
Foto: EPA
Aktris Halle Berry menceritakan bahwa dirinya pernah bertengkar dengan sutradara Bryan Singer saat syuting film X-Men: Days of Future Past pada 2014 (Foto: Halle Berry)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Halle Berry menceritakan bahwa dirinya pernah bertengkar dengan sutradara Bryan Singer saat syuting film X-Men: Days of Future Past pada 2014. Pemeran tokoh Storm itu sangat frustrasi dan marah kepada Singer, sampai melontarkan kata makian.

Berry naik pitam karena Singer tidak fokus saat berada di lokasi syuting. Kala itu, kru dan para pemeran X-Men melakukan pengambilan gambar di Banff, Kanada. Cuacanya sangat dingin dengan temperatur di bawah nol derajat sehingga Berry tidak bisa menahan diri.

Baca Juga

Perempuan 54 tahun itu menyampaikan, dirinya sangat fokus dan serius saat bekerja. Ketika ada yang tidak melakukan hal serupa, Berry mengaku menjadi sedikit gila. Menurut Berry, secara umum Singer bukan sosok sutradara yang mudah untuk diajak bekerja sama. 

"Maksud saya, semua orang mendengar ceritanya, saya tidak harus mengulanginya, dan mendengar tentang tantangannya, apa yang dia perjuangkan. Terkadang, karena apapun yang dia perjuangkan, dia tidak selalu terasa hadir. Dia tidak terasa di sana," ucap Berry.

Tindakan Singer lainnya yang sempat menjadi sorotan adalah ketika dia menandatangani kontrak sebagai sutradara film biografi Queen, Bohemian Rhapsody pada 2018. Dia meninggalkan produksi sebelum film selesai, di tengah laporan mengenai perbedaan kreatif dengan bintang utama Rami Malek.

Tahun lalu, artikel sebuah majalah di AS menuduh Singer melakukan pelecehan seksual terhadap empat laki-laki saat mereka masih di bawah umur.  Singer telah berulang kali membantah tuduhan tersebut dan menyebut laporan itu sebagai klaim yang homofobik.

Menyusul tuduhan tersebut, Bafta menghapus nama Singer dari nominasi Bohemian Rhapsody untuk penghargaan film Inggris terbaik. Perwakilan resmi dan manajemen Singer belum memberikan komentar terkait hal itu, dikutip dari laman Independent, Jumat (11/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement