Sabtu 12 Sep 2020 03:57 WIB

Amanda Kloots Buka Diri tentang Jadi Ortu Tunggal

Amanda Kloots anggap tidak ada yang siap jadi orang tua sendirian.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Amanda Kloots
Foto: Instagram
Amanda Kloots

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor teater yang juga instruktur kebugaran Amanda Kloots membuka diri mengenai kesulitan yang tengah dia hadapi. Dia menceritakan tentang sulitnya menjadi orang tua tunggal selama dua bulan setelah kematian suaminya, aktor asal Kanada, Nick Cordero.

“Saya rasa tidak ada yang dapat mempersiapkan Anda untuk menjadi orang tua tunggal,” ungkap Kloots, dalam unggahannya di Instagram, pada Rabu (9/9) lalu, dilansir di laman The Independent, Jumat (11/9).

Baca Juga

Kloots mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan putranya dengan Cordero, yang masih berusia 15 bulan itu. Dia menyebut, selain menjadi ibu penuh waktu yang masih menyusui Elvis, dia juga harus menjalankan dua bisnis. “Sulit dan ada banyak hari di mana saya tidak tahu bagaimana menyelesaikan semuanya,” lanjut Kloots.

Kesibukan menjalankan dua bisnis membuat ponselnya dibanjiri email masuk. Selain email, dia juga kebanjiran pesan teks. Sembari itu, anaknya yang masih bayi itu menariknya, meminta dia untuk memperhatikannya.

 

“Bagaimana Anda bisa menyelesaikan semuanya dan merasa seperti Anda adalah ibu yang hebat juga?,” ungkap dia.

Dalam keterangannya, perempuan berusia 38 tahun itu merefleksikan pentingnya meminta bantuan orang lain. Dia menegaskan, dia sendiri tak akan bisa berdiri seperti sekarang jika tidak mendapat bantuan.

Kloots juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas komunitas wanita yang ada di sekitarnya. Komunitas itu membantunya menavigasi normal baru tanpa mendiang suaminya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement