Jumat 11 Sep 2020 14:37 WIB

Maserati Kenalkan SUV Grecale, Siap Meluncur Tahun Depan

SUV Grecale digadang-gadang akan memiliki peran penting dalam pengembangan Maserati.

Teaser SUV Grecale.
Foto: maserati
Teaser SUV Grecale.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen mobil Maserati merilis tampilan teaser dari SUV kecilnya, yaitu Grecale. Mobil ini siap diluncurkan pada tahun 2021.

Nama Grecale diambil dari nama angin timur laut yang kencang di Laut Mediterania. Model ini direncanakan untuk memiliki peran penting dalam pengembangan merek Maserati.

Baca Juga

"SUV yang akan datang ini akan mengusung kepraktisan dan kemewahan khas Maserati," kata Director of Maserati Indonesia Jason Broome, Kamis (10/9).

Dikutip dari situs Autocar, SUV diharapkan menyumbang 70 persen dari penjualan Maserati pada tahun 2025. SUV baru ini pertama kali dikonfirmasi pada tahun 2018 oleh mantan bos FCA Sergio Marchionne sebagai bagian dari perombakan total lini produknya.

Selain mengumumkan jajaran mobil terbaru, Maserati juga mengenalkan program Maserati Fuoriserie, yang memungkinkan untuk mengkustomisasi setiap model Maserati sesuai dengan selera konsumen. Setiap pembelian mobil akan ditawarkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman yang unik pada showroom car tailoring, yang dilakukan di kantor pusat Modena.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement