Jumat 11 Sep 2020 13:54 WIB

Agen Alex Telles Bertemu Pihak Manchester United

Telles tercatat 192 kali membela Porto di semua ajang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Porto, Alex Telles.
Foto: EPA-EFE/JOSE COELHO
Pemain Porto, Alex Telles.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) sedang memburu bek kiri anyar. Ada dua nama dikaitkan dengan Iblis Merah. Pertama penggawa Real Madrid, Sergio Reguilon. 

Musim lalu Reguilon tampil impresif saat menjalani masa peminjaman di Sevilla. Ia turun di 38 pertandingan dan mencetak tiga gol. 

Bek asal Spanyol itu turut berperan dalam kesuksesan Los Nervionenses menjadi kampiun Liga Europa. Itulah mengapa MU tertarik meminang yang bersangkutan. Namun belum ada tanda-tanda Iblis Merah melakukan penawaran resmi. Berikutnya, Alex Telles. 

Sebenarnya bek FC Porto ini sudah sering dikaitkan dengan MU Belakangan rumor kedatangan Telles ke Old Trafford kembali terdengar. Tampaknya MU menjadikan pesepakbola asal Brasil itu sebagai target yang bisa digaet. 

"Agen sang pemain dalam perjalanan menuju Inggris untuk berbicara dengan pihak United," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Jumat (11/9). 

Wolverhampton Wanderers juga tertarik pada Telles. Tapi United berada di urutan teratas dalam mengejar tanda tangan eks Galatasaray dan Inter Milan itu. Sudah empat musim Telles membela Porto. Sejauh itu, ia tampil dalam 192 laga di berbagai ajang, dan mencetak 24 gol. 

Aksi impresifnya di Portugal membuat United kepincut padanya. Kebetulan bek kiri MU saat ini, Luke Shaw rentan cedera. Pelatih Iblis Merah, Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Brandon Williams menggantikan Shaw. Jelas, Ole tak mungkin mengandalkan Williams seorang menjelang musim 2020/2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement