Jumat 11 Sep 2020 14:04 WIB

Spesifikasi Huawei Watch GT 2 Pro dan Huawei Watch Fit

Huawei Watch GT 2 Pro menawarkan masa pakai baterai hingga dua pekan.

Huawei Watch GT 2 Pro.
Foto: gsm arena
Huawei Watch GT 2 Pro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Huawei mengungkap 6 produk baru dalam sebuah acara di China. Produk baru yang diungkapkan selama keynote acara tersebut termasuk entri terbaru dari jajaran produk yang dapat dikenakan Huawei Watch GT2 Pro dan Huawei Watch Fit.

Selain dua produk itu, ada pula varian pro dari produk audio Huawei FreeBuds Pro dan Huawei FreeLace Pro. Selanjutnya, dua notebook Huawei MateBook X dan Huawei MateBook 14.

Baca Juga

Huawei Watch GT 2 Pro

Huawei Watch GT 2 Pro menawarkan masa pakai baterai hingga dua pekan, lebih dari 100 mode latihan. Ada pula fitur pro pelacakan data kebugaran.

Arloji pintar tersebut dibekali fitur Huawei TruSeen 4.0+ yang ditingkatkan untuk memberikan pembacaan detak jantung yang lebih akurat.

Huawei juga menghadirkan mode latihan baru termasuk Ski, Ski Lintas Alam, Snowboarding dan Golf Driving Range, yang disertai dengan pelacakan dan analisis kinerja waktu nyata untuk olahraga profesional.

Dari segi desain, Huawei Watch GT 2 Pro tampil dengan material premium, termasuk kristal jam tangan safir, casing titanium dan bagian belakang casing keramik yang ramah di kulit yang dipadukan dengan kaca hitam safir hitam untuk meningkatkan akurasi pemantauan dan kenyamanan pemakaian.

Selain itu, jam tangan cerdas itu juga mendukung aplikasi untuk menyediakan sarana untuk mendapatkan lebih banyak fitur. Huawei juga berencana untuk lebih meningkatkan pengalaman pintar yang ditawarkan di masa depan.

Huawei Watch Fit

Huawei Watch Fit adalah jam tangan pintar olahraga Huawei pertama yang menampilkan desain jam berbentuk persegi panjang, menggabungkan layar AMOLED 1,64 inci dengan bobot 34 gram.

Watch Fit juga memiliki fitur teknologi detak jantung Huawei TruSeen 4.0 yang ditingkatkan. Perangkat ini memanfaatkan algoritme jaringan saraf AI multi-sensor milik Huawei dan komponen PPG untuk memberikan pemantauan jantung 24 jam yang lebih akurat untuk melacak perubahan dalam oksigen darah, kondisi tidur dan stres.

Huawei Watch Fit juga mendukung Animasi Latihan Cepat. Dengan menggabungkan 44 rutinitas kebugaran standar (termasuk pembakaran lemak, pelepasan otot bahu, mematung tubuh, dan rutinitas lainnya) ke dalam 12 animasi, fitur ini memberikan cara bagi pengguna untuk berolahraga dalam waktu singkat.

Watch Fit menawarkan 13 kelas lari dirancang khusus untuk para penggemar jogging, di mana kecepatan lari akan dianalisis secara ilmiah. Selain itu, jam tangan pintar ini juga hadir dengan 96 mode latihan, GPS built-in dan tahan air 5ATM.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement