Jumat 11 Sep 2020 07:15 WIB

Chelsea Tolak Tawaran Inter Milan untuk N'Golo Kante

Kante mengalami cedera musim lalu dan hanya membuat 22 penampilan untuk Chelsea.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Gelandang Chelsea N
Foto: EPA-EFE/LYNNE CAMERON
Gelandang Chelsea N

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea telah menolak tawaran dari Inter Milan untuk N'Golo Kante. Padahal raksasa Italia itu dilaporkan terbuka untuk memasukkan Christian Eriksen atau Marcelo Brozovic dalam setiap kesepakatan potensial demi mendatangkan pemain timnas Prancis itu.

Kante, 29 tahun, mengalami cedera musim lalu dan hanya membuat 22 penampilan untuk the Blues di bawah asuhan Frank Lampard. Mantan bos Chelsea yang kini menangani Inter, Antonio Conte, ingin agar Kante bergabung dengannya di Giuseppe Meazza menjelang musim 2020/21. Conte memenangkan gelar Liga Primer Inggris di Chelsea bersama Kante pada 2017.

Baca Juga

Inter menolak menyerah tanpa perlawanan. Manajemen Nerazzurri telah menjajaki kemungkinan perjanjian pinjaman untuk Kante. Termauk juga mengajukan tawaran berani membeli Kante secara langsung, ditambah transfer gelandang Kroasia, Brozovic.

Namun, laporan Telegraph seperti dikutip dari Metro, Jumat (11/9), Inter sejauh ini gagal dalam upaya mereka untuk mendaratkan Kante. Tawaran terbaru mereka yang melibatkan Brozovic dengan cepat ditolak. Chelsea telah menjelaskan bahwa mereka tidak tertarik pada kesepakatan lain, termasuk penukaran mantan bintang Tottenham Eriksen dengan Kante pada musim panas ini.

Inter mungkin masih akan kembali dengan tawaran lain untuk mendapatkan pemenang Piala Dunia itu, tetapi ini hanya dapat dilakukan jika mereka dapat mengumpulkan dana melalui penjualan pemain. Peluang terbuka untuk menarik Kante karena Chelsea mendatangkan banyak pemain pada musim panas ini.

Setelah dua kali tak beraktivitas di bursa transfer, Chelsea membawa Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Kai Havertz ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement