Jumat 11 Sep 2020 07:00 WIB

Chris Smalling Latihan Terpisah dari Tim Utama MU

MU dilaporkan menginginkan sekitar 20 juta pound (Rp 380 miliar) untuk Smalling.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Chris Smalling
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Chris Smalling

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chris Smalling telah kembali ke markas latihan Manchester United di Carrington. Namun, ia berlatih secara terpisah dari tim utama karena potensi transfer ke AS Roma. MU dilaporkan menginginkan sekitar 20 juta poundsterling (Rp 380 miliar) untuk Smalling setelah menjalani masa pinjaman yang mengesankan di Roma, musim lalu, seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (11/9).

Bek tengah berusia 30 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Roma dan membuat 37 penampilan di semua kompetisi. Smalling membantu finis kelima di Serie A.

Baca Juga

Smalling dianggap surplus untuk komposisi pemain bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer musim panas lalu. Setan Merah kedatangan Harry Maguire yang direkrut seharga 80 juta poundsterling. Sementara Victor Lindelof dan Eric Bailly juga jadi pilihan di barisan pertahanan MU.

Smalling memiliki sisa kontrak dua tahun di Old Trafford, tetapi United diketahui bersedia menjual dengan harga sekitar 20 juta poundsterling. Pemain internasional Inggris, yang diminati Newcastle pada awal musim panas ini, telah membuat lebih dari 300 penampilan untuk MU sejak didatangkan dari Fulham pada 2010.

Jendela transfer musim panas akan berlangsung selama 10 pekan mulai 27 Juli dan ditutup pada pukul 11 ​​malam pada 5 Oktober.

Jendela khusus domestik untuk perdagangan antara tim Liga Primer Inggris dan dan divisi di bawahnya kemudian berjalan mulai 5 Oktober dan ditutup pada Jumat, 16 Oktober pukul 17.00 waktu setempat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement