Jumat 11 Sep 2020 06:00 WIB

Milan Resmi Jual Andre Silva ke Eintracht Frankfurt

Milan mengharapkan bisa mempermanenkan Ante Rebic dari Frankfurt.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Andre Silva.
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Andre Silva.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan telah resmi menjual Andre Silva ke Eintracht Frankfurt. Pengumuman itu dinilai mengejutkan karena Andre Silva dan Ante Rebic bertukar tempat dengan kesepakatan pinjaman dua tahun pada musim panas lalu, tanpa opsi pembelian.

Dengan dilepasnya Silva ke Frankfurt, manajemen tim Iblis Merah diharapkan bisa mengamankan Ante Rebic sebagai gantinya. Sebab, Rebic yang bersinar di Milan justru tak mendapat tempat di Frankfurt.

Baca Juga

Kedua klub telah menegosiasikan perpindahan permanen sejak saat itu, tetapi dalam kesepakatan yang sepenuhnya terpisah. "AC Milan mengumumkan transfer pemain Andre Miguel Valente da Silva ke Eintracht Frankfurt dengan kesepakatan permanen," bunyi pernyataan resmi klub dikutip dari Football Italia, Jumat (11/9).

Milan mengharapkan yang terbaik untuk Silva di masa depan dan berterima kasih atas profesionalismenya. 

Striker internasional Portugal berusia 24 tahun didatangkan dari FC Porto pada 2017 seharga 38 juta euro, tetapi tidak pernah memenuhi ekspektasi fan Milan dengan harga tersebut.

Dia pernah dipinjamkan ke Sevilla pada 2018/19 sebelum pindah ke Eintracht Frankfurt. Silva sekarang telah menandatangani kontrak dengan tim Bundesliga itu hingga Juni 2023.

Andre Silva hanya mencetak 10 gol dalam 41 pertandingan untuk Milan. Performanya meningkat dengan sumbangan 16 gol dalam 37 penampilan untuk Frankfurt pada musim lalu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement