Saturday, 9 Safar 1442 / 26 September 2020

Saturday, 9 Safar 1442 / 26 September 2020

Icip-Icip Dua Menu Baru Abuba Steak

Jumat 11 Sep 2020 04:50 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda

Short rib reborn, menu baru Abuba Steak.

Short rib reborn, menu baru Abuba Steak.

Foto: Abuba Steak
Abuba Steak miliki menu baru, yakni short rib reborn dan fruit veggie salad.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Abuba Steak menyajikan menu steak terbarunya, yaitu short rib reborn dan fruit veggie salad. RnD Chef Abuba Steak, Wahyu Dwi Purnama, menjelaskan, untuk membuat steaknya, daging sapi perlu dimarinade dengan mustar, lada hitam, dan garam.

Baca Juga

Wahyu menjelaskan, Abuba memilih daging US prime yang empuk untuk menu terbarunya itu. Steak yang dapat dinikmati dengan pilihan saute vegetable, potato wegdes atau mashed potato itu dibanjur dengan saus BBQ, saus blackpaper, atau saus mushroom kesukaan pelanggan.

Selain steak short rib reborn, Abuba juga memperkenalkan dengan fruit veggie salad. Salad ini berbahan buah dan sayur, antara lain green curly lettuce, red curly lettuce, stroberi, alpukat, dan peach.

photo
Fruit veggie salad dari Abuba Steak. - (Abuba Steak)

"Kami sajikan dengan dressing yang terbaru sesame asian dressing dengan rasa unik dan kekinian," ujarnya saat Press Conference Launching Menu Baru Abuba Steak, Kamis (9/9).

Wahyu mengungkapkan, saat ini Abuba memiliki dua dressing untuk salad, yakni thousand island dan sesame asian dressing. Untuk shortrib dan salad, pihaknya memodifikasi rasa dan tampilan menjadi lebih segar.

Menu terbaru ini ditawarkan seharga Rp 145 ribu untuk short rib reborn dan Rp 30 ribu untuk fruit veggie salad. Untuk shortrib, Wahyu merekomendasikan tingkat kematangan medium well.

"Medium well karena dia lebih tipis dan jangan sampai dingin untuk makannya. Kalau fruit veggie salad lebih baik fresh dan dingin kita konsumsi, di awal sebelum melanjutkan makan hidangan utamanya," paparnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA