Jumat 11 Sep 2020 02:40 WIB

Youtuber QoryGore Mencari Tantangan Baru dengan 'Sadtember'

Qory mengangkat tema sendu di bulan ini.

Youtuber Tanah Air QoryGore
Foto: Dok. You
Youtuber Tanah Air QoryGore

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kreator video daring QoryGore ingin mencari tantangan baru di bulan ini. Pemilik saluran YouTube QoryGore ini mengunggah video terbaru yang berisikan keresahannya di bulan September. 

“Keresahan yang dimunculkan di video-video terbaru yang aku unggah menceritakan apa yang sedang aku alami di bulan September ini. Hastag 'Sadtember' yang aku angkat memperlihatkan sosok Qory yang biasanya kuat berubah menjadi sosok Sadboy di bulan ini," ujar QoryGore di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Kamis (10/9).

“Sekarang di tiap video baru aku ditemani oleh Abduh Faizal, kontennya membahas keresahan mengenai diriku karena di 'Sadtember' ini aku sudah bingung mau membuat konten apalagi di Youtube. Banyak para Brobrogore (pengikutnya) bertanya-tanya kenapa sekarang aku menjadi mellow, apakah youtube sudah menjadi tidak nyaman lagi terutama bagi para kreator lama," kata Qory. 

Menurut Qory, hal ini tidak ada kaitannya dengan kehidupan pribadinya.

"Kehidupan pribadi aku baik baik saja berbeda dengan publik figur atau influencer lainnya yang selalu resah karena adanya gosip atau drama dalam hidupnya," ujar konten kreator yang dikenal dengan berbagai kata-kata uniknya ini yang sudah merilis beberapa single berjudul "The Beast", "Tragic", dan "Who I Am" yang akan segera merilias album perdananya ini.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement