Jumat 11 Sep 2020 01:12 WIB

Usai Jalani Operasi Lutut, Pemain Chelsea Semakin Membaik

Gilmour tidak lagi menggunakan penyangga kaki.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Billy Gilmour.
Foto: IG: Billy Gilmour
Billy Gilmour.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kabar baik datang untuk Chelsea setelah gelandang tengah, Billy Gilmour yang sedang menjalani tahap penyembuhan usai menjalani operasi pada lututnya.

Dilansir Herald, Kamis (10/9) kabarnya Gilmour sudah bisa kembali fit 100 persen dalam delapan pekan ke depan karena dirinya terus menunjukan peningkatan dalam proses pemulihan.

Mantan gelandang Rangers itu sekarang sudah tidak lagi menggunakan penyangga kaki, dan menjalani sesi gym ringan dan berlatih di kolam renang saat ia mengambil langkah awal menuju pemulihan.

Gilmour dihantam cedera saat Chelsea bentrok melawan Crystal Palace 8 Juli 2020 lalu. Ia divonis mengalami masalah pada ligamen lututnya yang mengharuskan dirinya dioperasi dan menepi di sisa musim 2019/2020 kemarin.

Cedernya gelandang berusia 19 tahun tentu menjadi pukulan bagi pelatih Frank Lampard. Sebab, meski terbilang masih minim jam terbang Gilmour kerap ditunjuk sebagai pilihan utama Lanpard di skuat the Blues.

Sementara Times Sport menurunkan kabar jika Gilmour sekarang mengarahkan pandangannya pada musim kedua yang positif di Stamford Bridge. Lampard sendiri sepertinya ingin tetap memasukan Gilmour sebagai proyek masa depan Chelsea bersama Kai Havertz, dan Timo Werner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement