Kamis 10 Sep 2020 23:00 WIB

Higuain Temukan Solusi Soal Kontrak

Striker Juventus, Gonzalo Higuain dilaporkan hampir menemukan solusi

Penyerang Juventus Gonzalo Higuain (kanan) merayakan golnya ke gawang Sassuolo.
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Penyerang Juventus Gonzalo Higuain (kanan) merayakan golnya ke gawang Sassuolo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Striker Juventus, Gonzalo Higuain dilaporkan hampir menemukan solusi mengenai pemutusan kontrak dengan Juventus. Jika kesepakatn tercapai maka Higuain berpotensi besar untuk bergabung dengan Inter Miami dengan status bebas transfer.

Dilansir dari football Italia, Kamis (10/9), pemain asal Argentina itu tak masuk dalam rencana skema permainan pelatih anyara Juventus, Andrea Pirlo. Pirlo tak dapat mengubah pikiran tersebut apalagi kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi.

Baca Juga

Agen Higuain, Nicolas telah terbang ke Italia beberapa hari lalu untuk melakukan pembicaraan mengenai pemutusan kontrak. Dikabarkan negoisasi Nicolas dengan pihak klub sudah hampir mencapai kepada arah kesimpulan.

Higuain kemungkinan akan mengakhiri kontraknya lebih awal dan Tuttosport hanya akan menerima sisa gaji di bawah 50 persen. Mantan pemain Real Madrid juga dikabarkan sudah berpamitan kepada seluruh rekan-rekannya serta mengkosongkan lokernya.

Sport Italia mencatat meskipun Pipita, julukan Higuain mendapatkan tawaran dari banyak klub namun klub MLS, Inter Miami favorit mendapatkan tanda tangannya. Klub tersebut kini dimiliki oleh legenda timnas Inggris David Beckham.

Higuain pernah memperkuat banyak klub top Eropa. Sebelum bergabung dengan Juventus, ia pernah membela Real Madrid, Napoli, AC Milan dan Chelsea.  Ia mempersembahkan tiga gelar La Liga untuk Madrid, satu Copa del Rey dan dua Piala Super Spanyol.

Bersama Juventus, ia mempersembahkan tiga Scudetto dan dua Copa Italia. Higuain juga mempersembahkan satu tropi Copa Italia. Sedangkan di Chelsea dia meraih satu tropi Liga Eropa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement