Kamis 10 Sep 2020 21:27 WIB

8 Bintang Korea yang Pernah Berperan sebagai Artis

Para artis memainkan perannnya dalam drakor dengan totalitas 100 persen.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan dalam serial drama
Foto: TvN
Salah satu adegan dalam serial drama

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Apapun peran yang dimainkan oleh pemain film harus dijalankan dengan totalitas 100 persen. Terkadang, mereka mendapatkan peran yang menjadi pekerjaan mereka sehari-hari yaitu sebagai selebritas.

Berikut ini adalah beberapa aktor dan aktris Korea Selatan (Korsel) yang pernah berperan sebagai figur publik dalam drama Korea (drakor).

1. Kim Woo-bin dalam "Uncontrollably Fond"

Melodrama ini dibintangi oleh Kim Woo-bin sebagai Shin Joon-young, aktor yang sakit parah, dan Suzy sebagai No Eul, seorang produser dokumenter yang tidak pernah berhenti untuk memuaskan ego materialistiknya. Pada masa lalu, mereka berteman lalu bersatu kembali sebagai orang dewasa dan saling jatuh cinta. Namun iinsiden bersama dari masa lalu membuat mereka tidak pernah bersama.

 

2. IU dalam "The Producers"

Serial drama "The Producers" berlatar lantai enam sebuah stasiun televisi publik Korsel, di mana karyawan menjalankan departemen variety show dengan mengadakan rapat larut malam dan mengawasi tenggat waktu syuting dan pengeditan. Salah satu dari pemeran di departemen itu adalah seorang artis bernama Cindy yang diperankan IU.

3. Sung Hoon dalam "I Picked Up a Celebrity on the Street"

Lee Yeon-seo (Kim Ga-eun) harus melawan manajernya untuk bisa dekat dengan selebritas Hallyu Kang Joon-hyuk (Sung Hoon) yang mabuk dan pendendam. Yeon Seo hanya akhirnya menjadi korban kesalahannya. Pertemuan pertama yang tidak menguntungkan antara keduanya membuat Joon-hyuk percaya bahwa dia telah diculik, sedangkan Yeon-seo memutuskan untuk menahannya. Berapa lama sandiwara ini akan bertahan?

4. Seo Hyun-jin dalam "Beauty Inside"

Han Se-kye (Seo Hyun-jin) adalah aktris papan atas dengan rahasia aneh yang memicu rumor karena status keartisannya. Seo Do-jae (Lee Min-ki) adalah direktur eksekutif di sebuah perusahaan penerbangan yang menderita prosopagnosia yaitu ketidakmampuan untuk mengenali wajah. Keduanya menjalani kehidupan misterius. Mereka berpapasan dan secara tak terduga menemukan pelipur lara dalam ketidaksempurnaan satu sama lain.

5. Hong Jong-hyun dalam "Absolute Boyfriend"

Da Da (Minah) adalah penata rias yang menjalin hubungan rahasia dengan aktor populer Ma Wang-joon (Hong Jong-hyun), yang jadwal sibuknya mengakhiri status mereka.

6. Jun Ji-hyun dalam "My Love from the Star"

Karakter aktris papan atas lainnya kali ini dimainkan oleh Jun Ji-hyun sebagai Chun Song-yi yang bertetangga dengan alien bernama Do Min-joon (Kim Soo-hyun). Memiliki kutub yang berlawanan, pasangan itu akhirnya menemukan jalan tengah dan mulai mengembangkan perasaan satu sama lain saat mereka mengenal satu sama lain dari dekat.

7. Yoo In-na dalam "Touch Your Heart"

Oh Yoon-seo (Yoo In-na) adalah seorang aktris terkenal yang kariernya menurun ketika dia terjebak dalam skandal. Dalam upaya menyelamatkan apa yang tersisa dari karier aktingnya, dia mengambil peran sebagai sekretaris dalam sebuah drama yang ditulis oleh penulis skenario terkenal.

8. Yoon Doojoon dalam "Radio Romance"

Song Geu-rim (Kim So-hyun) adalah seorang asisten penulis yang bercita-cita menjadi penulis utama sebuah acara radio. Kesempatan itu akhirnya muncul dengan satu syarat, dia harus mengajak artis top Soo Ho (Yoon Doojoon) sebagai pembawa acara tersebut. Dengan memikirkan mimpi masa kecilnya, Geu Rim melakukan segala daya untuk mengajak Soo Ho bergabung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement