Saturday, 9 Safar 1442 / 26 September 2020

Saturday, 9 Safar 1442 / 26 September 2020

Pandemi, Karyawan Hotel Yogyakarta Rapid Test Berkala

Kamis 10 Sep 2020 17:24 WIB

Red: Yusuf Assidiq

Penerapan protokol kesehatan di The Rich Jogja Hotel.

Penerapan protokol kesehatan di The Rich Jogja Hotel.

Foto: Dokumen.
Para karyawan juga wajib menggunakan alat pelindung diri saat bekerja.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Dalam rangka menjaga keamanan dan kesehatan pada masa pandemi ini, pelaku perhotelan di Yogyakarta menerapkan protokol normal baru secara ketat. Tak terkecuali The Rich Jogja Hotel yang juga menerapkan protokol kesehatan di seluruh area hotel.

Mulai dari pemeriksaan suhu tubuh, imbauan menjaga jarak, hingga fasilitas fasilitas yang digunakan untuk menunjang protokol new normal. Tamu tetap dapat melakukan staycation di The Rich Jogja Hotel dengan mengikuti protokol yang ada dan selalu menggunakan masker.

"The Rich Jogja Hotel meletakkan tempat mencuci tangan dan hand sanitizer di tempat yang mudah dijangkau, memasang tanda physical distancing, dan counter shield pada area check in," kata Public Relations The Rich Jogja Hotel, Precillia Grace, dalam siaran pers.

Selain itu, imbuhnya, The Rich Jogja Hotel juga melakukan pendataan dan pembayaran berbasis digital untuk menghindari kontak fisik. Pihaknya berupaya menjalankan protokol new normal dengan maksimal.

Tidak hanya untuk tamu, karyawan juga wajib menggunakan alat pelindung diri saat bekerja serta pemeriksaan kesehatan berkala, baik secara mandiri maupun kolektif dengan rapid test.

Oleh karena itu, ia mengimbau, agar tidak perlu khawatir untuk menginap di hotel ini. Dilengkapi 473 kamar dengan luas kamar yang nyaman untuk keluarga, fasilitas lengkap, dan juga direct access ke Jogja City Mall, diharapkan tamu dapat menginap di The Rich Jogja Hotel dengan aman dan nyaman.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA