Monday, 28 Zulqaidah 1443 / 27 June 2022

Sambut Lawan Roy Jones, Ini yang Dipamerkan Tyson

Kamis 10 Sep 2020 18:07 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

kaos mike tyson

kaos mike tyson

Foto: insider
Tyson akan memainkan pertarungan sebanyak delapan ronde di California

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK --Mike Tyson memamerkan kaos yang memperlihatkan foto dirinya dalam tiga fase kehidupannya. Petinju berusia 54 tahun itu mengungkapkan kaos tersebut dalam latihan terakhir jelang kembali naik ring lawan veteran Roy Jones 28 November mendatang.

Tyson akan memainkan pertarungan sebanyak delapan ronde di California. Tyson pun sempat memberikan cuplikan video cirinya sedang melakukan persiapan, dengan memamerkan kecepatan dan kekuatan tangannya di pad, sembari menggunakan kaos bergambar dirinya.

Walaupun terlihat bugar dalam video terbarunya itu, Tyson mengatakan dia menghabiskan waktu sepekan di atas kasur. Bahkan ia mengaku sempat menangis karena kesakitan saat latihan.

''Tetap bugar dan tetap dalam kondisi baik adalah dua hewan yang berbeda. Mereka bahkan tidak berada di divisi yang sama dalam olahraga,'' ungkap Tyson, dikutip dari Insider, Kamis (10/9).

Tyson mengatakan, disamping usahanya menjaga kebugaran dan bentuk tubuh, dia juga ingin pakaiannya cocok dengan aktivitasnya. Hal itu, lanjut dia, bisa berada di kondisi yang baik dari faktor luar dirinya. ''Saya membuat video itu dan saya berada di tempat tidur selama sepekan,'' ucap Tyson.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA