Kamis 10 Sep 2020 17:17 WIB

Aksi MU di Bursa Transfer Bikin Gary Neville Frutrasi

Gary Neville prihatin dengan sepak terjang MU selama bursa transfer.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Gary Neville
Foto: AP/Jon Super
Gary Neville

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gary Neville frustrasi. Pundit Sky Sports itu prihatin dengan sepak terjang Manchester United selama bursa transfer edisi terkini. 

Di masa lalu, Neville adalah kapten United. Wajar jika ia menyempatkan waktu mengomentari eks timnya. MU baru mendatangkan Donny van de Beek.

Baca Juga

"Mereka membutuhkan empat atau lima pemain dengan kualitas terbaik, yang bisa menembus tim utama," kata Neville, dikutip dari Daily Mail, Kamis (10/9).

Bukan rahasia lagi, jika target utama Iblis Merah adalah Jadon Sancho. Hingga kini MU belum mampu mendapatkan tanda tangan bintang Borussia Dortmund itu.

Neville menilai kondisi saat ini, seharusnya berpihak pada tim seperti United. Namun entah mengapa para Direksi Iblis Merah belum bisa merayu Dortmund, untuk menjual Sancho.

"Klub dengan dukungan finansial bisa melakukan lebih baik, karena tim lain sedang membutuhkan uang," ujar pundit berusia 45 tahun ini.

Negosiasi MU dengan Dortmund mengalami kebutuan. Penyebabnya karena persoalan harga. Die Borussen membanderol Sancho 108 juta poundsterling. United menilai angka tersebut kemahalan.

Kubu MU disebut-sebut belum menyerah mengejar pesepakbola 20 tahun itu. Tidak terlihat tanda-tanda Dortmund menurunkan harga jebolan akademi Manchester City ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement