Kamis 10 Sep 2020 17:09 WIB

Juve Kehabisan Waktu Kejar Suarez, Dzeko Masih Jadi Incaran

Barcelona sampai saat ini belum membatalkan kontrak Suarez.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Edin Dzeko
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Edin Dzeko

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --Transfer Luis Suarez ke Juventus kini sedang berpacu dengan waktu. Pekan depan, striker asal Uruguay itu harus melalui pemeriksaan di Italia, yang haruskan demi menyesuaikan paspor Eropa. Namun, Juve sadar waktu sudah habis.

Bahkan proses pemeriksaan ini kemungkinan selesai saat Juventus dan Barcelona belum mencapai kata sepakat. Apalagi, Barcelona sampai saat ini belum membatalkan kontrak Suarez. Risikonya, Juventus akan mengakhiri bursa transfer tanpa kepastian memilikinya di skuat atau tidak.

Dikutip dari Gianlucadimarzio, Kamis (10/9), ini jadi alasan mengapa Bianconeri masih berada di jalur perburuan Edin Dzeko. Jika situasi pemain Roma itu tak dikunci oleh klub, maka Juve bisa mencapai kesepakatan demi memberikan Andrea Pirlo striker baru secepat mungkin.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada kemajuan negosiasi antara Roma dan Napoli untuk transfer Arek Milik. Sebab, hadirnya Milik di ibu kota Italia itu akan membuka kunci agar Dzeko diizinkan pergi ke Turin.

Meskipun Juventus juga membidik Cavani, tapi sudah ada pertemuan antara mantan striker Paris Saint-Germain tersebut dengan manajer Atletico Madrid yang juga menginginkannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement