Kamis 10 Sep 2020 19:56 WIB

DPR Bahas Pilkada Serentak 2020 dengan KPU dan Bawaslu

..

Red: Mohamad Amin Madani

Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Muhammad (tengah) bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman (kiri) dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Abhan (kanan) bersiap mengikuti Rapat Kerja/Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi II DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2020). Rapat yang juga diikuti oleh Mendagri Tito Karnavian secara daring itu membahas evaluasi pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2020. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Muhammad (tengah) bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman (kanan) dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Abhan (kiri) bersiap mengikuti Rapat Kerja/Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi II DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2020). Rapat yang juga diikuti oleh Mendagri Tito Karnavian secara daring itu membahas evaluasi pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2020. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Muhammad (kanan) bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman (kiri) bersiap mengikuti Rapat Kerja/Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi II DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2020). Rapat yang juga diikuti oleh Mendagri Tito Karnavian secara daring itu membahas evaluasi pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2020. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Mendagri Tito Karnavian mengikuti Rapat Kerja/Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi II DPR secara daring di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2020). Rapat yang juga diikuti oleh KPU, Bawaslu dan DKPP itu membahas evaluasi pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2020. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Muhammad bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Abhan bersiap mengikuti Rapat Kerja/Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi II DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2020).

Rapat yang juga diikuti oleh Mendagri Tito Karnavian secara daring itu membahas evaluasi pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2020. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement