Kamis 10 Sep 2020 15:38 WIB

MU Masih Pantau Situasi Reguilon di Real Madrid

MU diketahui dapat laporan kalau Reguilon tersedia di bursa transfer musim panas

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Sergio Reguilon (kanan)
Foto: EPA/Juan Carlos Hidalgo
Sergio Reguilon (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manchester United masih terus memantau situasi Sergio Reguilon di Real Madrid. Dikutip dari Thesportreview, Kamis (10/9), United sedang berusaha mencari peluang menggaet pemain yang berposisi di bek kiri tersebut.

Iblis Merah diketahui dapat laporan kalau Reguilon tersedia di bursa transfer musim panas 2020. Ole Gunnar Solskjaer juga dinilai tertarik dengan performa Reguilon, saat Sevilla mengalahkan timnya 2-1 di semifinal Liga Europa musim lalu.

United juga dilaporkan telah bicara soal kemungkinan pembelian pemain berusia 23 tahun itu. Reguilon diharapkan bisa jadi pelapis Luke Shaw yang rentan cedera musim lalu. Reguilon sudah mencetak tiga gol dalam 38 pertandingan musim 2019/20, selama dipinjamkan di Sevilla dan memenangkan trofi Liga Europa.

Meskipun sampai saat ini klub yang sudah 20 kali juara Liga Inggris itu masih konsentrasi memperkuat lini serang. Solskjaer masih ingin menambahkan kreativitas dan kecepatan dalam lini serangnya musim depan. MU baru mendapatkan Donny van de Beek dari Ajax pekan lalu, usai menebus klausul sebesar 40 juta poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement