Kamis 10 Sep 2020 15:12 WIB

Achraf Hakimi Ungkap Alasan Tinggalkan Real Madrid

Achraf Hakimi pilih Inter karena gaya pelatih Antonio Conte yang dinilai cocok

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Achraf Hakimi
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Achraf Hakimi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Achraf Hakimi mengaku senang dengan pekan pertama di Inter Milan. Pemain yang berposisi sebagai fullback itu dibeli Inter dari Real Madrid. Ia mengaku pilih Inter karena gaya pelatih Antonio Conte yang dinilai cocok dengan caranya bermain.

''Saya bisa memberikan bantuan yang nyata buat tim. Kami akan berusaha meraih hasil luar biasa dan pasti ingin memenangkan scudetto,'' ucap Achraf, dikutip dari Tribalfootball, Kamis (10/9).

Menurutnya, Conte adalah pelatih yang hebat, dengan semangat yang kompetitif. Mantan pelatih Chelsea itu juga dinilainya punya hasrat yang luar biasa untuk sepak bola dan menyalurkan hal tersebut ke pemain, fan dan semua orang yang berada di sekitar klub.

Pemain yang sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund itu menyebut, motivasi Conte membuat skuat yang dipimpinnya selalu semangat setiap pertandingan.

''Saat tawaran datang, saya pikir ini adalah peluang besar bagi saya untuk tumbuh, sebagaimana fan di sini punya pengalaman sepak bola yang spesial. Saya sudah bergabung dengan klub yang luar biasa,'' ungkap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement