Kamis 10 Sep 2020 14:17 WIB

PUBG Mobile Hadir dengan Tampilan Baru

PUBG Mobile versi 1.0 dengan tampilan baru dinilai manjakan penggemarnya.

PUBG Mobile versi 1.0 dengan tampilan baru dinilai manjakan penggemarnya (Foto: game PUBG Mobile)
Foto: PUBG Mobile
PUBG Mobile versi 1.0 dengan tampilan baru dinilai manjakan penggemarnya (Foto: game PUBG Mobile)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PUBG Mobile versi 1.0 yang diluncurkan Selasa (8/9) dinilai memanjakan penggemarnya. Pasalnya, game ini menawarkan banyak perubahan baru yang siap membuat pengalaman bermain gim menjadi lebih maksimal mulai dari perombakan grafis, kualitas UX hingga FPS gameplay.

Perombakan yang terjadi, antara lain map yang menjadi favorit setiap pemain yaitu “New Erangel”, Map Livik, senjata baru M1014, Cheer Park baru, dan tingkat keamanan. Bahkan, tampilan antar muka juga lebih terorganisir dan nyaman, serta bisa disesuaikan dengan keinginan pemain.

Baca Juga

“Update versi 1.0 kini telah dapat dinikmati oleh para pemain PUBG Mobile di seluruh dunia. Rasakan pengalaman terbaru dengan permainan yang lebih intens yang dapat memacu adrenalin saat bermain,” kata Direktur PUBG Mobile Global Esports James Yang, dalam keterangannya, dikutip Kamis (10/9).

Menurut dia, PUBG Mobile ini juga akan digunakan pada turnamen esports seluler PUBG Mobile Championship (PMGC) 2020 pada November. Turnamen akan diikuti oleh tim pro dari hampir seluruh dunia, untuk memperebutkan hadiah sebesar 2 juta dolar atau setara Rp 29 miliar.

Selain menggelar PMGC dengan versi baru, James Yang menambahkan di waktu yang bersamaan juga akan digelar PUBG Mobile World League (PMWL). Kedua kejuaraan dunia esports ini diharapkan menjadi kejuaraan terbesar di dunia saat ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement