Kamis 10 Sep 2020 13:18 WIB

Zanetti: Lautaro Martinez Tak akan Tinggalkan Inter

Dia masa kini dan masa depan kita.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Vice President of FC Internazionale Javier Zanetti bersiap melakukan press conference mengenai Inter Academy Indonesia di Jakarta, Rabu (14/2).
Foto: Republika/Prayogi
Vice President of FC Internazionale Javier Zanetti bersiap melakukan press conference mengenai Inter Academy Indonesia di Jakarta, Rabu (14/2).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti menegaskan masa depan Lautaro Martinez ada di Inter Milan, di tengah minat Barcelona.

Penyerang Argentina itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona musim panas ini dan itu semakin meningkat di tengah kepergian Luis Suarez ke Juventus.

Namun, legenda klub Zanetti telah berusaha untuk menghilangkan kekhawatiran bahwa Inter akan kehilangan striker jagoan yang membentuk kemitraan efektif dengan Romelu Lukaku musim lalu.

Dia menegaskan, pemain berusia 23 tahun itu bahagia di Italia, meski dikaitkan dengan kepindahan ke Barca, dua tahun setelah dia bergabung dengan Inter dari Racing Club.

"Lautaro tidak akan meninggalkan Inter," kata Zanetti kepada Fox Sport dikutip dari Daily Mail, Kamis (10/9).

Menurutnya, bukan hanya Barcelona yang tertarik pada Lautaro. Selain itu, kata dia, Lautaro tahu bahwa dirinya sudah berada di klub hebat.

"Dia terlihat bahagia dengan kehidupan di Italia, yang tidak mudah. Saya pikir dia pergi ke jalan yang benar. Untuk saat ini, dia tidak akan pergi. Dia masa kini dan masa depan kita. Ada rasa hormat di pihak klub,"  katanya.

"Ada pemain yang memiliki klausul rilis dan hanya sedikit yang dapat Anda lakukan ketika klub datang dan membayarnya, tapi dalam kasus Lautaro, dia baik-baik saja di Inter dan saya tahu kapan dia bahagia," tambahnya.

Surat kabar Spanyol Mundo Deportivo melaporkan awal pekan ini bahwa Barcelona sedang mempertimbangkan kepindahan bintang Lyon Memphis Depay sebagai alternatif yang lebih murah untuk Martinez.

Mereka mengeklaim bahwa pada prinsipnya Barcelona telah menyetujui kesepakatan dengan striker Inter Milan tersebut. Namun karena konteks ekonomi krisis virus korona dan keengganan klub Serie A untuk menjualnya dengan harga kurang dari 98,9 juta poundsterling, ini berarti pembicaraan antara kedua belah pihak telah terhenti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement