Kamis 10 Sep 2020 11:00 WIB

Duel Khabib Vs Gaethje Hadir di Jam Tayang Utama Eropa

Sebelumnya, UFC cenderung menggelar pertandingan pada Sabtu malam waktu Amerika.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Khabib Nurmagomedov
Foto: EPA-EFE/MAXIM SHIPENKOV
Khabib Nurmagomedov

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penggemar Ultimate Fighting Championship (UFC) di Eropa mendapat kabar menggembirakan. Bos UFC Dana Whites berencana menggelar pertandingan Khabib Nurmagomedov melawan Justin Gaethje pada jam tayang utama atau prime time Eropa. 

Sebelumnya, UFC cenderung menggelar pertandingan pada Sabtu malam waktu Amerika Serikat. Alhasil, penggemar UFC di Eropa harus bangun Ahad dini hari untuk menyaksikannya. 

Baca Juga

Jurnalis MMA, Carlos Contreras Legaspi mengklaim Presiden UFC, Dana White berencana mengadakan pertarungan UFC 254 di jam tayang utama Eropa pada Oktober.

"Dana White berkata pada saya #UFC254 akan digelar di waktu tayang utama Eropa di #UFCFightIsland2 agar penggemar dapat melihat Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje. (Pertarungan) akan dihelat sore hari waktu Amerika seperti #UFC242," katanya seperti dilansir the Sun, Kamis (10/9).

Nurmagomedov terakhir bertarung pada September 2019 lalu di Abu Dhabi. Ia berhasil mempertahankan gelar sekaligus meneruskan rekor kemenangan beruntunnya dalam laga tersebut. 

UFC sudah merencanakan pertarungan akbar di Fight Island antara Khabib melawan Justin dengan standar tinggi. Ini akan menjadi pertarungan pertama Khabib setelah sang ayah meninggal, 3 Juli 2020 lalu.

Di sisi lain, untuk ajang UFC 253, Israel Adesanya dan Paulo Costa sudah dimasukkan ke dalam daftar petarung di Yas Island, Abu Dhabi. Adesanya sedang berusaha mempertahankan titel kelas menengah. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement