Kamis 10 Sep 2020 10:37 WIB

Real Madrid Siap Tanggung Separuh Gaji Bale Jika Pergi

Bale sepi peminat karena gajinya yang besar.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Gareth Bale
Foto: EPA-EFE/JUSTIN LANE
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid dilaporkan bersedia membayar setengah dari gaji Gareth Bale untuk mengizinkannya bergabung dengan klub lain musim panas ini.

Pemain timnas Wales, yang kontraknya di Los Blancos berlaku 2022, tidak memiliki banyak peminat di bursa transfer saat ini karena gajinya yang sangat besar.

Baca Juga

Namun, laporan Telegraph seperti dikutip dari Marca, Kamis (10/9), menyebutkan Madrid siap melepaskan pemain berusia 31 tahun itu secara gratis dan membayar 50 persen dari penghasilannya untuk klub barunya.

Metode ini akan diterima dengan baik oleh Tottenham Hotspur dan Manchester United, tim yang paling tertarik dengan Bale saat ini.

Musim panas lalu, Real Madrid memblokir langkah yang akan membuat Bale pergi untuk bergabung dengan Jiangsu Suning secara gratis. Dia menghabiskan satu musim di bangku cadangan di bawah komando pelatih Zinedine Zidane.

Bale hampir pasti akan melakukan hal yang sama musim ini jika solusi tidak ditemukan sebelum itu. Sebab, Zidane tak lagi membutuhkan tenaganya dalam tim.

Bale tidak berlatih dengan rekan setimnya di Madrid pada Rabu (9/9). Ia mengalami cedera saat bermain untuk timnas Wales dalam laga UEFA Nations League.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement