Kamis 10 Sep 2020 09:30 WIB

Raja Drama Jepang Takuya Kimura Hadir di Empat Tayangan Viu

Viu menghadirkan drama televisi Jepang alias dorama yang dibintangi Takuya Kimura.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jepang Takuya Kimura. Sang aktor akan tampil di empat tayangan Viu selama September 2020.
Foto: EPA
Aktor Jepang Takuya Kimura. Sang aktor akan tampil di empat tayangan Viu selama September 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor senior Jepang Takuya Kimura yang dikenal dengan julukan sang raja drama hadir menghibur para pengguna Viu. Layanan streaming video Viu menghadirkan drama televisi Jepang alias dorama yang dibintangi Kimura.

Sejak era 1990-an, sang aktor yang juga dikenal dengan nama Kimutaki itu bersinar dalam berbagai dorama sukses. Pria yang disebut The King of Rating itu menghidupkan berbagai kisah inspiratif, membuat penonton menemukan hal berharga dalam hidup.

Baca Juga

Sleeping Forest

Minako Oba (Nakayama Miho) sibuk mempersiapkan resepsi pernikahan dengan Kiichiro Hamazaki (Toru Akamura). Dia malah menemukan surat dari masa kecil, berisi permintaan seorang bocah laki-laki agar Minako datang ke Sleeping Forest saat dewasa.

Karena penasaran, Minako berangkat ke Sleeping Forest di kota asalnya. Di tempat itu, dia bertemu pria misterius bernama Naoki Ito (Takuya Kimura). Naoki mengetahui segalanya tentang Minako dan membuka masa lalu sang perempuan yang kelam.

Engine

Jiro Kazanki (Takuya Kimura) adalah pembalap juara F1 Jepang yang meniti karier di Eropa. Nasib tak berpihak kepadanya, karena sebuah kecelakaan mengakibatkan mobilnya menabrak pembalap utama dan membuatnya harus pulang ke Jepang.

Di klub lamanya, Jiro tak diterima karena telah ada pengganti yang jauh lebih muda dan berbakat. Dengan kecewa, dia kembali ke rumah ayah angkatnya yang telah berubah menjadi panti asuhan, menempa kepribadian dan kembali meraih impiannya.

Hero

Sepanjang 11 episode, tontonan bertema hukum ini menceritakan perjalanan hidup Jaksa Kuryu Kohei (Takuya Kimura) yang eksentrik. Saat remaja, dia dikeluarkan dari sekolah karena tindak pidana. Namun, dia berhasil lolos ujian hukum dan menjadi jaksa yang cerdas dan berinsting tajam.

Berbeda dengan koleganya, ia enggan memakai jas dan dasi. Jaket dan sepatu bot adalah busana favoritnya. Dia pun berhadapan dengan berbagai kasus korupsi, politik dan pelanggaran lain, dibantu Amamiyo Maiko (Takako Matsu).

Priceless: Is There Such A Thing?

Fumio Kindaichi (Kimura Takuya) adalah manajer yang sukses di perusahaan besar. Masalahnya, dia tidak suka menabung. Sebuah kasus di kantor membuatnya difitnah, kehilangan pekerjaan dan mendadak jatuh miskin tanpa harta.

Dalam kondisi tersebut, dia menemukan semangat untuk mengungkap masalah yang telah menimpanya. Fumio membangun kesuksesan dengan mendirikan perusahaan sendiri, dibantu kedua rekannya, Aya Nikaido (Karina) dan Kengo Moai (Kiichi Nakai).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement