Rabu 09 Sep 2020 23:14 WIB

Ruth Sahanaya Ungkap Kesedihan Berpulangnya Yopie Latul

Ruth Sahanaya ungkapkah kesedihan dengan kepergian Yopie Latul.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Yopie Latul
Yopie Latul

VIVA – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi Yopie Latul yang populer dengan lagu Poco Poco telah meninggal dunia pada hari ini, Rabu 9 September 2020.

Sejumlah pesohor negeri pun mengungkapkan kesedihannya di akun media sosial mereka. Salah satunya adalah Jeffry Waworuntu yang mengunggah nama Yopie dengan latar belakang hitam. 

"BUNG YOP....," tulis Jeffry pada Instagram stories pribadinya, dikutip VIVA.

Selain Jeffry Waworuntu, sang istri Ruth Sahanaya juga mengunggah tulisan yang sama dengan latar belakang hitam juga pada Instagram stories pribadinya. 

"BUNG YOPIE," tulis Mama Uthe dengan 2 emoticon menangis sedih.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Yopie Latul Positif COVID-19 Berstatus OTG

Sebelumnya diberitakan, penyanyi Yopie Latul yang menyanyikan lagu Poco Poco dikabarkan meninggal dunia pada Rabu 9 September 2020.

Saat dihubungi VIVA, Pengamat Musik, Bens Leo membenarkan kabar duka tersebut. “Iya betul (Yopie Latul meninggal dunia),” kata Bens Leo.

Sebelum kabar meninggal dunia, Carllo Latul anak dari Yopie sempat mengabarkan jika sang ayah telah dinyatakan positif COVID-19. Yopie dinyatakan berstatus sebagai Orang Tanpa Gejala (OTG). 

"Saya Carllo (Rio) Latul atas nama keluarga mau memberitahu bahwa benar, Ayah kami yang bernama Yopie Latul dinyatakan POSITIF CORONA dengan diagnosa OTG (Orang Tanpa Gejala)," tulis Carllo dalam instagram storiesnya, dikutip Rabu, 9 September 2020.

Saat itu, Rio sapaan akrabnya juga telah menyampaikan jika Yopie telah mendapatkan perawatan di RS Sentra Medika Cibinong, Jawa Barat. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement