Rabu 09 Sep 2020 20:30 WIB

Agen Pastikan Philippe Coutinho Bertahan di Camp Nou

Philippe Coutinho dipastikan bertahan di Barcelona untuk musim depan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Philippe Coutinho
Foto: EPA-EFE/Andreu Dalmau
Philippe Coutinho

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Philippe Coutinho dipastikan bertahan di Barcelona untuk musim depan. Hal tersebut diungkapkan oleh agen Coutinho, Kia Joorabchian. Sebelumnya, Barcelona dikabarkan bakal menjual pemain internasional Brasil tersebut, namun dengan harga yang tinggi.

Bahkan Coutinho sempat dikabarkan bakal pindah ke Liga Primer Inggris, di tengah ketertarikan Arsenal. Namun, meski ada spekulasi masa depan mantan pemain Liverpool tersebut, Joorabchian mengindikasikan kalau kliennya itu masuk dalam skuat Ronald Koeman untuk musim 2020/21.

Baca Juga

''Koeman memanggilnya tepat setelah kemenangan Bayern Muenchen di Liga Champions, dan bilang dia benar-benar masuk dalam rencananya dan akan senang jika kembali,'' ungkap Joorabchian, dikutip dari Sportsmole, Rabu (9/9).

Joorabchian juga menuturkan, Coutinho mempercepat kepulangannya ke Barcelona, karena tidak ingin kehilangan momentum dan kebugarannya. Kini Coutinho sudah bersama skuat Barcelona untuk latihan. Apalagi, Coutinho bertahan karena Blaugrana sudah berubah secara dramatis, khususnya dari cara bagaimana melupakan kegagalan musim lalu dan menatap musim depan.

''Seperti Coutinho, (Ousmane) Dembele dan (Antoine) Griezmann, mereka akan menjadi bagian skuat (Barca) tahun ini,'' tegas Joorabchian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement