Rabu 09 Sep 2020 20:23 WIB

Demi Lovato Beli Rumah Mewah Bergaya Perkebunan Modern

Demi Lovato membeli rumah barunya di Los Angeles seharga 7 juta dolar AS.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Demi Lovato membeli rumah barunya di Los Angeles seharga 7 juta dolar AS (Foto: Demi Lovato)
Foto: Huffpost
Demi Lovato membeli rumah barunya di Los Angeles seharga 7 juta dolar AS (Foto: Demi Lovato)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah membongkar mansion Sunset Strip di awal tahun ini, tidak mengherankan jika Demi Lovato memilih meninggalkan Hollywood. Lovato dikabarkan rela meninggalkan tempat mewah di Hollywood demi sebuah kawasan sederhana di Los Angeles (LA).

Melansir laman variety, Rabu (9/9), mantan bintang Disney Channel yang berubah menjadi musisi sukses ini membayar sekitar 7 juta dolar AS untuk sebuah rumah bergaya perkebunan modern di Studio City. Rumah farmhouse tersebut rindang dan ramah keluarga.

Baca Juga

Rumah tersebut dibangun dengan gaya farmhouse modern yang trendi. Semua fasilitas lengkap sudah tersedia, termasuk peralatan dapur terbaik, lounge yang dilengkapi bar, lift, dan home theater kedap suara.

Rumah seluas 8.500 kaki persegi ini memiliki enam kamar tidur dan sembilan kamar mandi. Ada jalan masuk berpagar pendek sebelum garasi yang muat dua mobil, ditambah jalan masuk berpagar lebih panjang yang mengarah ke garasi kedua.

Taman depan dan belakang yang tertata secara estetik di lahan seluas 0,37 hektar itu adalah taman berwarna-warni. Halaman belakangnya juga sangat besar, ruang teras luas, kolam renang dan spa, serta dapur luar ruangan lengkap untuk barbeque.

Ini juga merupakan rumah pintar yang lengkap dengan kamera keamanan, lampu, dan peralatan audiovisual lainnya. Semua terhubung dan bisa dikendalikan dari jarak jauh, khusunya dari smartphone atau iPad milik Lovato.

Di lantai atas, kamar utama didekorasi dengan cat netral dan dilengkapi dengan perapian. Bisa dibilang fasilitas rumah Lovato yang paling menarik perhatian adalah ruang bawah tanah yang terletak di sebelah lemari anggur kaca. Ruangan ini menatap langsung ke garasi bawah tanahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement