Rabu 09 Sep 2020 20:05 WIB

Ruang Tambahan Pasien Isolasi Covid-19 di Stadion Patriot

Pemerintah setempat menyiapkan ruang isolasi tambahan yang dapat menampung 55 pasien .

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas medis memeriksa ruang isolasi darurat di Stadion Patriot Candrabhaga yang dipersiapkan untuk menjadi fasilitas karantina bagi orang-orang yang menunjukkan gejala COVID-19 di tengah wabah baru virus corona di Bekasi, ,Rabu (9/9/2020). (FOTO : AP / Achmad Ibrahim)

Petugas medis memeriksa ruang isolasi darurat di Stadion Patriot Candrabhaga yang dipersiapkan untuk menjadi fasilitas karantina bagi orang-orang yang menunjukkan gejala COVID-19 di tengah wabah baru virus corona di Bekasi ,Rabu (9/9/2020). (FOTO : AP / Achmad Ibrahim)

Petugas medis memeriksa ruang isolasi darurat di Stadion Patriot Candrabhaga yang dipersiapkan untuk menjadi fasilitas karantina bagi orang-orang yang menunjukkan gejala COVID-19 di tengah wabah baru virus corona di Bekasi, Rabu (9/9/2020). (FOTO : AP / Achmad Ibrahim)

Seorang petugas medis berjalan di stadion Patriot Candrabhaga untuk menjadikan salah satu ruangan di stadion sebagai fasilitas karantina bagi orang-orang yang menunjukkan gejala COVID-19 di tengah wabah baru virus corona di Bekasi , Rabu (9/9/2020). (FOTO : AP / Achmad Ibrahim)

Petugas menyiapkan peralatan kesehatan di ruang isolasi pasien COVID-19 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (9/9/2020). Pemerintah setempat menyiapkan ruang isolasi tambahan yang dapat menampung 55 pasien COVID-19. (FOTO : ANTARA / Fakhri Hermansyah)

Petugas menyiapkan peralatan kesehatan di ruang isolasi pasien COVID-19 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (9/9/2020). Pemerintah setempat menyiapkan ruang isolasi tambahan yang dapat menampung 55 pasien COVID-19. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Petugas menyiapkan peralatan kesehatan di ruang isolasi pasien COVID-19 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (9/9/2020).

Pemerintah setempat menyiapkan ruang isolasi tambahan yang dapat menampung 55 pasien COVID-19. 

sumber : AP, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement