Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Lima Anggota SNSD Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Rabu 09 Sep 2020 19:49 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

Girls Generation

Girls Generation

Foto: AP
Kelima anggota itu yakni Yoona, Taeyeon, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lima anggota grup SNSD atau Girls 'Generation, memperpanjang kontrak bersama SM Entertainment. Kelima anggota itu yakni Yoona, Taeyeon, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon.

"Kami akan mendukung anggota agar mereka dapat aktif berpromosi di berbagai bidang di masa mendatang," ujar perwakilan SM Entertainment dalam sebuah pernyataan, dilansir dilansir di Soompi, Rabu (9/9).

Girls 'Generation sendiri merupakan kelompok penyanyi perempuan yang debut pada 2007. "Into the New World" merupakan lagu debut mereka yang melambungkan nama mereka. Setelah itu, Girls 'Generation terus merilis banyak hit. Lagu-lagu itu termasuk "Genie", "Gee", "I Got A Boy", dan "Lion Heart," dan banyak lagi.

Pada 2017, beberapa anggota Girls 'Generation memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak bersama dengan SM Entertainment. Mereka yakni Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany. Ketiganya lalu bergabung dengan agensi baru.
Sementara, kelima anggota yang tersisa memutuskan untuk tetap. Saat ini, para anggota Girls 'Generation sedang sibuk berpromosi sebagai penyanyi, aktris, DJ, dan lainnya.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA