Rabu 09 Sep 2020 17:45 WIB

Sancho Masih Menjadi Target Nomor Satu United

Desas desus soal Sancho terus berkembang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Jadon Sancho
Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Dalam beberapa bulan terakhir, Manchester United terus dikaitkan dengan Jadon Sancho. MU sudah menjalin komunikasi dengan Borussia Dortmund selaku pemilik winger berusia 20 tahun. 

Negosiasi kedua kubu mengalami kebuntuan. Itu karena masalah harga. Dortmund membanderol Sancho 108 juta poundsterling. United menilai angka tersebut kemahalan. Lantas apakah pemilik Stadion Old Trafford menyerah? Rupanya tidak. 

"Jadon Sancho tetap menjadi target nomor satu klub tersebut bursa transfer musim panas ini," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Rabu (9/9). 

Pakar transfer Dharmesh Sheth menilai MU akan terus bermanuver. Kebetulan pasar masih terbuka. Ia tidak terpaku pada nominal banderol Sancho saat ini. Namun, bagaimana pihak Iblis Merah melakukan pendekatan berikutnya. 

"Saya tidak berpikir Man United merasa itu sudah final. Mereka masih bernegosiasi dengan perwakilan Sancho mengenai persyaratan pribadi. Setelah itu mereka akan pergi ke Dortmund dan kembali melakukan penawaran," ujar Dharmesh kepada Sky Sports. 

Pada dasarnya, MU mencari seseorang yang dimainkan di area sayap. Beberapa nama bisa menjadi alternatif pengganti Sancho. Ada Federico Chiesa, Douglas Costa, hingga Gareth Bale. Belakangan Ivan Perisic juga dikaitkan dengan Iblis Merah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement