Rabu 09 Sep 2020 16:02 WIB

Bekerja di Rumah Sambil Menikmati TV Canggih

Remote control Coocaa TV sudah dilengkapi voice recognition untuk mengoperasikan TV

Coocaa Smart TV tipe 43S3G  dijual dengan harga terjangkau
Foto: dok: Skyworth Indonesia
Coocaa Smart TV tipe 43S3G dijual dengan harga terjangkau

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Berkembangnya teknologi digital belakangan ini yang banyak dicangkokkan ke ponsel telah memberikan perubahan besar pada budaya masyarakat dunia. Ketergantungan pada ponsel maupun perangkat digital lainnya kian besar setelah muncul kebijakan lockdown maupun bekerja dari rumah (WFH) di banyak negara menyusul merebaknya Covid-19 dalam beberapa bulan terakhir.

Namun, kebijakan WFH tersebut telah mendorong kembali kebiasaan menonton televisi di rumah. Kebiasaan lama ini sudah mulai ditinggalkan warga perkotaan menyusul berkembangnya teknologi digital dan media sosial pada ponsel. Padahal menonton televisi di rumah tentunya dapat menghilangkan kejenuhan, meski sesaat dan meminimalisir resiko terpapar Covid-19.  

Kini menikmati tontonan televisi di rumah bukan hanya sebatas menikmati siaran dari stasiun televisi Tanah Air saja. Melainkan juga fasilitas media sosial yang biasa dijumpai di perangkat ponsel. Hal itu dapat dijumpai pada Coocaa TV 43S3G yang menghadirkan smart TV ukuran 43 inci FHD dengan OS Android 9.0.

Model ini sudah tersertifikasi Netflix, Youtube, dan Dolby Audio. Perangkat remote control yang digunakan juga sudah didukung voice recognition untuk mengoperasikan TV ini. Untuk mendukung produktivitas pengguna, 43S3G juga sudah memiliki Chromecast Built-In dan terkoneksi dengan Google Ecosystem.

Menurut Paxton, Marketing Director PT. Skyworth Indonesia dalam keterangan tertulisnya Rabu (9/9) menyatakan, Coocaa smart TV tipe 43S3G tersebut akan ditawarkan dengan harga Rp 2.999 juta. Namun khusus untuk program 9.9 Great Sale di JD.ID, pilihan harga hanya Rp.2.799 juta dan Rp. 2.899 juta dengan jumlah yang terbatas. " Kami menghadirkan smart TV ukuran besar dengan harga terjangkau," katanya. 

Untuk itu pihaknya bekerjasama dengan JD.ID salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia dalam mendistribusikan produk smart TV tipe 43S3G dengan ukuran 43 Inci."Produknya dijamin asli dan berkualitas," kata Mia Fawzia, Marketing Chief JD.ID.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement