Rabu 09 Sep 2020 16:05 WIB

Pemain Ini Tersanjung Digosipkan Gabung ke Manchester United

berarti saya melakukan banyak hal yang bagus di Atletico Madrid

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Saul Niguez
Foto: AP Photo/Martin Meissner
Saul Niguez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez telah menjadi target lama bagi Manchester United. Dia mengaku tersanjung atas rumor yang mengaitkan kepindahannya ke Old Trafford.

Pemain asal Sapnyol ini menikmati musim lalu dengan Atletico Madrid. Hal ini membuat manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran.

Bahkan legenda Manchester United, Rio Ferdinand telah lama mendorong Setan Merah untuk bisa mengontrak Niguez. Niguez pun menyampaikan minatnya pada Manchester United dan menghargai dukungan Ferdinand padanya.

"Sejujurnya itu sangat baik, saya sangat tersanjung bahwa klub seperti Manchester United atau tim lain bertanya dan mempertimbangkan tentang saya," kata Niguez dilansir dari laman Metro.

"Bagi saya itu sangat positif dan orang-prang penting dalam klub itu (termasuk Ferdinand) berbicara hal baik tentang saya, berarti saya melakukan banyak hal yang bagus di Atletico Madrid," katanya.

Niguez mengaku tidak memiliki alasan untuk merasa gugup atas pujian tersebut. Apalagi, tidak pernah ada tawaran dari klub asal Inggris itu padanya maupun klub.

Ketertarikan Manchester United pada Niguez pun terhenti dengan datangnya Van de Beek. Meski Solskjaer sendiri akan memprioritaskan penambahan kekuatan baru di area lain.

Beberapa nama pun dikaitkan dengan Manchester United. Sebut saja Jadon Sancho yang masih menjadi target utama meski diskusi dengan Borussia Dortmund terhenti. Klub pun dilaporkan akan mencari cadangan striker dan bek kiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement