Rabu 09 Sep 2020 15:36 WIB

John Stones Pilih Bertahan di City Musim Depan

Stones menolak kesempatan yang diberikan City untuk pindah klub

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
John Stones
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
John Stones

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- John Stones enggan meninggalkan Manchester City musim panas tahun ini. Padahal, bek tengah tersebut tak lagi jadi pilihan utama manajer Pep Guardiola. City telah mendatangkan Nathan Ake dari Bournemouth dan masih mencari bek lainnya, seperti Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Dikutip dari Tribalfootball, Rabu (9/9), Stones menolak kesempatan yang diberikan City untuk pindah klub, walaupun ada beberapa klub yang mengincarnya. Stones ingin mengembalikan performanya untuk bisa mendapatkan tempat reguler dalam skuat Guardiola.

Pemain berusia 26 tahun itu memang tampil kurang memuaskan di level klub maupun internasional saat ini. Karena itu ia ingin membuktikan diri bisa meningkatkan kemampuannya untuk kembali jadi bek disegani di Inggris maupun Eropa.

Hanya saja, jika Stone ingin hengkang, sudah ada tiga klub yang dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangannya. Mereka adalah Chelsea, Arsenal dan West Ham United. Sebab, jika Koulibaly jadi pindah ke Etihad, bukan tidak mungkin Stones akan mengubah pendiriannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement