Rabu 09 Sep 2020 15:32 WIB

14 Tahun Tayang, The Kardashians Berakhir Tahun Depan

Program reality show 'Keeping Up with The Kardashians' akan berakhir 2021.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Program reality show 'Keeping Up with The Kardashians' akan berakhir 2021 (Foto: tangkapan layar youtube program Keeping Up with The Kardashians)
Foto: Tangkapan layar youtube
Program reality show 'Keeping Up with The Kardashians' akan berakhir 2021 (Foto: tangkapan layar youtube program Keeping Up with The Kardashians)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Program reality show tentang keluarga Kardashian atau 'Keeping Up with The Kardashians' akan berakhir pada 2021. Acara yang menceritakan tentang keluarga Kardashians ini telah tayang selama 14 tahun.

"Dengan berat hati kami membuat keputusan sulit sebagai keluarga untuk mengucapkan selamat tinggal pada Keeping Up with The Kardashians," tulis Kim Kardashian West di Twitter, dilansir di BBC, Rabu (9/9).

Baca Juga

Acara yang berlangsung selama 14 tahun ini memang membuat Kim dan keluarganya menjadi mega bintang global. Season terakhir dari tayangan ini, yakni season ke-21, akan tayang pada awal 2021.

Kim mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar dan sponsor yang mendukung acara tersebut. Ia merasa tidak bisa menjadi bintang seperti saat ini apabila tidak didukung dari program tersebut.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah menyaksikan dan mendukung saya dan keluarga selama 14 tahun, kami selamanya berhutang budi kepada semua orang yang berperan dalam membentuk karier kami dan mengubah hidup kami selamanya," lanjutnya.

Sebagian besar keluarga Kardashian tidak diketahui publik ketika acara ini dimulai pada tahun 2007. Sebelumnya, Kim muncul dalam beberapa episode reality show temannya, Paris Hilton.

Namun siapa sangka, Keeping Up with The Kardashians justru lebih tenar dari reality show Paris Hilton. Meskipun mendapat sorotan tajam oleh para kritikus, acara tersebut mampu meraih peringkat tinggi dan memenangkan penghargaan. Program ini bahkan menjadi salah satu dari acara E! channel yang paling sukses.

Kini, Kim yang berusia 39 tahun telah menjadi salah satu wanita paling terkenal di dunia. Ia memiliki ratusan juta pengikut di media sosial dan bisnis kecantikan yang berkembang pesat.

Dia menikah dengan rapper Kanye West pada 2014. Dari pernikahannya dengan West, Kim dikaruniai tiga anak. Saat ini, Kim tercatat memiliki kekayaan bersih bersama sang suami lebih dari satu miliar dolar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement