Rabu 09 Sep 2020 14:20 WIB

Samsung Kolaborasi dengan FILA untuk Galaxy Buds Live

Galaxy Buds Live hasil kolaborasi dengan FILA tersebut diproduksi hanya 2.000 unit.

Samsung x FILA Galaxy Buds Live
Foto: gsm arena
Samsung x FILA Galaxy Buds Live

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samsung kini berkolaborasi dengan brand pakaian FILA untuk produk Galaxy Buds Libe. Samsung x FILA Galaxy Buds Live didasarkan pada model Mystic White dan dihiasi dengan logo FILA. Box perangkat berbentuk seperti kotak sepatu, bahkan terdapat aksesori sneaker mini FILA yang terpasang pada case Galaxy Buds Live.

Dikutip GSM Arena, Rabu (9/9), Galaxy Buds Live hasil kolaborasi dengan FILA tersebut diproduksi dalam jumlah terbatas. Hanya 2.000 unit, dan akan mulai dijual dengan harga 209.000 won atau sekitar Rp 2,6 juta.

Baca Juga

Perangkat tersebut akan diluncurkan di Korea Selatan di saluran Kakao Shopping Live, diikuti dengan peluncuran online yang lebih luas pada hari berikutnya. Belum diketahui pasti apakah Samsung akan menyediakan perangkat tersebut secara global.

Kabar lainnya menyebutkan bahwa Samsung diperkirakan juga akan kembali menggandeng BTS untuk Galaxy Buds Live.

Sebelumnya, Samsung telah berkolaborasi dengan grup idol yang digawangi oleh RM tersebut dalam Galaxy Buds+ yang lebih tua, berukuran lebih besar dan belum memiliki ANC.

Sebagai informasi, BTS menjadi brand ambassador untuk FILA pada akhir tahun lalu, setelah memutus kerjasama dengan Puma. Kondisi ini memungkinkan terjadi banyak kolaborasi silang untuk produk Galaxy Buds Live.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement