Rabu 09 Sep 2020 10:37 WIB

Arema FC Masih Rahasiakan Pelatih Baru

Pelatih baru sudah memberikan masukan-masukan pada program latihan Arema FC.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Logo Arema FC
Foto: wikipedia
Logo Arema FC

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Pelatih baru Arema FC terus memantau kondisi persiapan timnya jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020, Oktober mendatang. Namun, manajemen klub masih merahasiakan sosok juru taktik anyar Singo Edan.

General Manager (GM) Arema FC Ruddy Widodo menegaskan pelatih baru tetap memantau kondisi persiapan tim melalui grup WhatsApp, walaupun belum berada di Malang, .

“Sejak dua minggu lalu ketika saya masukkan ke grup WA, ia aktif berkomunikasi dan beberapa kali memberikan masukan-masukan pada program latihan tim,” kata Ruddy dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (8/9).

Ia mengatakan, pelatih baru sudah memberikan masukan-masukan pada program latihan yang sementara dipimpin oleh asisten pelatih Arema FC Charis Yulianto. Diharapkan dengan komunikasi yang intens tersebut, pelatih baru tim berjuluk Singo Edan itu bisa segera beradaptasi dengan tim.

“Dia terus memantau kondisi tim termasuk dia tahu kalau kemarin tim baru saja melakukan latihan fisik di Pantai dan Kebun Raya Purwodadi. Jadi program apa yang dilakukan oleh Arema, dia sudah tahu tinggal nanti ketika dia langsung memegang tim bisa memberikan instruksi-instruksi,” ujarnya.

Kehadiran pelatih baru diharapkan dapat memberi dampak positif bagi tim usai melewati tiga awal Liga 1 2020 dengan hasil yang kurang memuaskan. Arema FC memetik sekali kemenangan dan dua kali kekalahan saat ditangani Mario Gomez.  

Arema FC dijadwalkan akan memulai lanjutan Liga 1 2020 dengan laga tandang ke markas Bhayangkara FC pada 2 Oktober.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement