Senin 07 Sep 2020 21:52 WIB

Pesan Terakhir Chadwick Boseman untuk Produser Black Panther

Pesan terakhir tersebut membuat Boseman memiliki jiwa yang mulia.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Produser film bagian dari jagat sinema Marvel Black Panther, Nate Moore, membagikan pesan terakhir yang mengharukan yang dia terima dari mendiang Chadwick Boseman (Foto: Chadwick Boseman)
Foto: Chris Pizzello / Invision / AP
Produser film bagian dari jagat sinema Marvel Black Panther, Nate Moore, membagikan pesan terakhir yang mengharukan yang dia terima dari mendiang Chadwick Boseman (Foto: Chadwick Boseman)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produser film bagian dari jagat sinema Marvel Black Panther, Nate Moore, membagikan pesan terakhir yang mengharukan yang dia terima dari mendiang Chadwick Boseman. Pesan itu menyiratkan karakter aktor pemeran Black Panther itu memiliki jiwa yang mulia.

Moore menceritakan pengalamannya bekerja sama dengan Boseman dalam sebuah acara sosial. Dalam acara itu, mereka mengirim hadiah kepada penggemar muda melalui sebuah organisasi amal yang mengumpulkan dana untuk anak-anak yang sakit kritis, Make A Wish Foundation.

Baca Juga

“Kami bekerja sama untuk memberikan pesan suara kepada seorang anak laki-laki dari karakter Boseman's Black Panther T'Challa, bukan hal yang mudah ketika kami tidak diizinkan meninggalkan rumah atau pergi ke kantor,” kata Moore, dilansir di laman Digital Spy, Senin (7/9).

Menurutnya, Boseman sangat berhasil membuat acara itu lebih mengesankan para penggemarnya. Sebab, Moore menilai Boseman sangat peduli dan acara itu terikat kepadanya.

Moore kemudian membagikan pesan terakhir yang dia terima dari Boseman. Mengetahui anak-anak sedang sakit kritis, Boseman, kata Moore, merasa sangat hancur.

"Itu menghancurkan saya, bung. Tetapi kita perlu melakukan itu untuk mereka. Orang-orang berhak mendapatkan hidup yang berkelimpahan, momen-momen khusus. Mereka telah melalui penyakit yang berjuang di neraka. Jika kami mampu meringankan penderitaan mereka dan membawa kegembiraan sejenak, maka kami membuat perbedaan dalam hidupnya,” ungkap dia.

Pada pekan lalu, sutradara Black Panther, Ryan Coogler, menerbitkan penghormatan yang menyentuh kepada Boseman. Dia berbagi bahwa dia tidak mengetahui detail penyakit aktor tersebut saat dia bekerja dengannya.

Boseman meninggal di rumah pada 28 Agustus lalu. Pemeran Pangeran T’Challa itu telah berjuang melawan kanker usus besar selama empat tahun lamanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement